Apakah Loot Box Berjudi? Memeriksa Status Loot Crate, Peraturan dan Sejarah

Jika Anda pernah memainkan Call of Duty, Battlefield, Halo 5: Guardians, League of Legends, atau seri video game FIFA, Anda tahu satu atau dua hal tentang apa itu kotak jarahan dan pengaruhnya terhadap pemain.

Dengan pembatasan perjudian, undang-undang, larangan, dan peraturan menjadi fokus lebih dari sebelumnya, kotak jarahan melihat gelombang baru komentar dan perdebatan seputar legalitas mereka, praktik bisnis (tidak) adil atau menipu, apakah mereka mirip dengan perjudian atau tidak. kecanduan, dan – yang paling penting – pengaruhnya terhadap konsumen di bawah umur.

Karena masa depan kotak jarahan di industri iGaming saat ini sedang goyah, dalam artikel ini, kami mengajukan (dan menjawab!) pertanyaan seperti perjudian kotak jarahan, apakah mereka akan dilarang, siapa yang memulai kotak jarahan sejak awal dan apa selanjutnya untuk kotak jarahan. Bertahanlah bersama kami –

Apa Itu Loot Box?
Loot box, juga disebut loot crates, adalah kotak misteri yang dibeli melalui video game, yaitu item virtual dalam game yang tidak mengungkapkan kontennya sebelumnya dan dapat dibeli dengan uang dunia nyata atau mata uang dalam game. Mereka juga dianggap sebagai perpanjangan dari sistem drop jarahan acak yang populer di versi video game sebelumnya, biasanya digunakan untuk “memberikan hadiah acak dalam game role-playing online multipemain masif”.

Kotak jarahan, pada dasarnya, adalah bagian hiburan dari industri iGaming yang menghasilkan pengembalian multi-miliar dolar.

Sejarah Loot Box: Kapan Loot Box Dimulai dan Siapa Yang Menemukannya?
Seluruh dilema tentang siapa yang menemukan kotak jarahan dapat dengan mudah ditelusuri kembali ke Juni 2004, ketika contoh pertama dari sistem kotak jarahan muncul. Pada Slot Online saat itu pertama kali diperkenalkan di MapleStory versi Jepang, MMORPG side-scrolling; itu disebut “tiket Gachapon”, dengan masing-masing tiket tersebut dibulatkan menjadi 100 yen Jepang.

Contoh awal lain dari video game yang berisi peti jarahan kembali ke tahun 2007 dan Zhengtu Cina (permainan gratis ZT Online), didukung oleh Jaringan Zhengtu. Sebagian besar pemain dari negara-negara Asia sebagian besar menggunakan poni PC atau warnet untuk memainkan game secara gratis karena judul-judul berbiaya penuh seringkali terlalu mahal untuk diperoleh. Untuk alasan itu, ada banyak pelanggaran hak cipta yang terjadi di pasar ini.

Wilayah Barat melihat kemunculan kotak jarahan yang terlambat, dengan Team Fortress 2 menjadi rilis pertama pada September 2010. Ini terjadi pada saat Valve memperkenalkan opsi untuk mendapatkan “peti jarahan” acak yang membutuhkan kunci yang dibeli untuk dibuka. Secara terpisah, FIFA Ultimate Team Mode disertakan oleh seri FIFA dari Electronic Arts (EA), yang memungkinkan pemain menggunakan kartu perdagangan digital untuk membangun tim.

Related Posts